Kamis, 09 September 2010

Family Incorporation

Salam kenal,


Dengan ini saya ingin sekali berkontribusi membangun kesuksesan masyarakat Indonesia. Dan saya meyakini masyarakat yang sukses hasil dari kesuksesan banyak keluarga. Oleh sebab itu lewat blog ini saya ingin berbagi sekaligus mendapatkan proses pengayaan atas setiap ide dan cerita saya seputar membangun keluarga yang sukses sehingga bermanfaat buat Anda dan saya.

Demikian pengantar dari saya. Mohon maaf sebelumnya jika ada ketidaksetujuan pada tulisan saya. Pada akhirnya blog ini bukan apa-apa tanpa keikutsertaan Anda memberikan masukan, input, pendapat demi terciptanya masyarakat Indonesia yang mandiri dan produktif.


Hormat saya,
Apoer



2 komentar:

  1. kalau saja setiap pasangan bisa berpikiran begitu, pengadilan agama bakal sepi...Saya sangat setuju dengan komitmen, tapi yang paling susah adalah ketika komitmen tsb berbenturan dengan one of the biggest enemy : diri kita sendiri..Menahan untuk tidak egois dan mengedepankan 'aku'......:))

    BalasHapus
  2. thanks ida. bener banget. semoga makin banyak pasangan di INDONESIA yang berani untuk mempelajari komitmen sebelum memutuskan untuk melangkah lebih lanjut...disetiap dimensi kehidupannya. Tuhan memberkati.

    BalasHapus