Selasa, 02 November 2010

Don't waste your limited time living someone else's life.





Steve Job sang pendiri kelompok usaha Apple berkata : 


" Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life. Don’t be trapped by dogma, which is living with the results of other people’s thinking. Don’t let the noise of others’ opinions drown out your own inner voice, heart and intuition. They somehow already know what you truly want to become. Everything else is secondary."


Keren yaa... Dalam membangun satu keluarga yang incorporated dengan tujuan yang jelas, kadang kita harus menerapkan apa yang di katakan Steve. Waktu kita terbatas oleh pertumbuhan usia anak-anak dan umur kita sendiri. Lalu, buat apa bersusah payah ngurusin keluarga lain. Atau untuk pasangan, suami terlalu mengurusi kehidupan istri hingga ke hal-hal yang detail, private. Begitu juga sebaliknya.


Ayolah, Anda pasti sepakat dengan saya bahwa dalam berkeluargapun kita membutuhkan ruang dan waktu untuk sendiri. Manusia memang makhluk sosial tapi juga makhluk individu. 


Jika keluarga Anda di ganggu oleh kawanan yang tidak jelas dengan pemikiran mereka. Mari kita cek lagi apakah komitmen, visi dan misi Anda bersama pasangan membawa nilai positive bagi lingkungan dan kehidupan banyak orang. Jika jawabannya ya, menurut Steve, don't be trapped by the dogma, yang dihasilkan oleh pikiran pikiran orang lain. Dengarkan suara hati, intuisi Anda dan pasangan.


Btw, Ipung belum menjawab pertanyaan Mei ya? Saya juga masih menunggu nih, semoga dalam waktu dekat, kita semua akan tahu jawabannya. Stay Tune!


Sumber : gambar

1 komentar: